cena-diss young lex
fly so high lirik ku mulai keliling.. dalam satu tiup dirimu bisa terbanting.. sini mendekat kosa katamu kan ku saring.. lirik ku melebar menyergap bagaikan jaring.. hey bro gw emng awalan.. tapi im so sorry skill ku tak rendahan.. boleh battle rapp deh sama alex yang so hard Abang tampan.. siap2 deh yg udah pernah ngediss legend Indonesian.. bukan lain si alex kan? hati2 gw kaga becandaan,, mau jadi legend FREESTYLE lu aja masih rendahan.. fans lu aja itu orang awam.. gatau apa arti rapp sesungguhnya.. karena tenar lahir bukan karena uangnya.. melainkan dari yg di suguhkannya.. berfaedah bermanfaat atau tidak? bukan malah di ajak ke fake skill lu tuh yang emang hina.. emng bener lu tuh pemain lama.. di banding gw yg baru masuk ke dunia rapp ahh tapi boleh deh hmm di adu skillnya..
You may also like

Leave a comment
See track description ↑